Hello Kitty Winking Pointer

ILMU KIMIA PENTING LO,,

SELAMAT DATANG

Jumat, 18 Mei 2012

Men in Black 3

bagaimana kah cerita MEN IN BLACK 3?? Yuk baca cuplikan ceritanya


Men in Black 3 (bergaya sebagai MIB3) adalah seorang Amerika yang akan datang 3D sains fiksi komedi film yang dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones. Ini akan dirilis sebagai sekuel 2002 Pria film di Black II pada 25 Mei 2012, hampir sepuluh tahun setelah rilis dari pendahulunya dan lima belas tahun setelah rilis Men asli di Black [4] Hal. Juga akan membintangi Josh Brolin, Emma Thompson, Alice Eve dan Clement Jemaine, dengan Barry Sonnenfeld kembali sebagai direktur, dan Steven Spielberg kembali sebagai produser eksekutif. Film ini adalah angsuran ketiga dalam Pria di film seri Hitam yang didasarkan pada seri buku Malibu / Marvel komik The Men in Black oleh Lowell Cunningham. Kepala Sekolah fotografi mulai di New York City pada tanggal 16 November 2010.




Premis film ini pertama kali diusulkan untuk sutradara Barry Sonnenfeld oleh Will Smith selama pembuatan film Men in Black II pada tahun 2002, dengan Smith menunjukkan bahwa karakternya, Agen J, perjalanan kembali pada waktunya untuk menyelamatkan rekannya, Agen K, sementara pada yang sama waktu mengeksplorasi backstory Agen K. Sonnenfeld mengatakan ide "ternyata menjadi proses yang sangat lama pembangunan, terutama karena knotting [sic] masalah perjalanan waktu ...."  Film ini pertama kali diumumkan pada tanggal 1 April 2009, dengan Sony Pictures Hiburan presiden Rory Bruer pada saat presentasi ShoWest Sony . Pada bulan Oktober 2009, Etan Cohen telah disewa untuk menulis skenario.  Pada Maret 2010, Will Smith tetap belum memutuskan apakah akan bergabung film ini atau lainnya, Kota Itu berlayar.  Sonnenfeld Mei 2010 menegaskan kembalinya protagonis yang diperankan oleh Tommy Lee Jones dan Smith.Keduanya menyatakan minatnya pada tahun 2008 di mengulangi peran mereka. staf lainnya termasuk Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald sebagai produsen, dengan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif; semuanya adalah produsen dari dua film sebelumnya .
Pada bulan Juni, penulis David Koepp dipekerjakan untuk menulis ulang naskah Cohen.  Pada tanggal 11 Juni 2010, SonyInsider.com situs penggemar diposting apa yang digambarkan sebagai klip "[yang debut di acara 3D eksklusif peluncuran Sony TV di Sony Pictures Studios ", menunjukkan Smith berpakaian sebagai Agen J memakai kacamata 3-D dan menyatakan," Aku tahu apa yang Anda pikirkan - 'MIB', 3-D, kita akan meniup tersumbat dan semua Tapi itu yang tidak benar-benar apa yang kita lakukan sekarang Kami di sini untuk satu tujuan, dan untuk satu tujuan saja:.. Hanya untuk memberitahukan bahwa saya akan membuat 3-D terlihat baik ". Sebuah poster teaser untuk film ini juga dirilis pada tanggal 21 September 2010  Seorang penulis ketiga, Jeff Nathanson, dipekerjakan pada November 2010 untuk menulis ulang segmen perjalanan waktu dari script di mana kisah itu terjadi pada tahun 1969.  Nathanson dan Koepp, bersama dengan produser Spielberg, pernah bekerja sama pada 2008 Indiana Jones Film dan Kerajaan Crystal Skull.
Pada Oktober 2010, Sharlto Copley, Alec Baldwin dan Gemma Arterton Pierce Brosnan adalah dalam negosiasi untuk tampil di film tersebut. 

Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 16 November 2010. meskipun, "Kami tahu memulai film yang kami tidak memiliki tindakan kedua atau ketiga selesai," kata Direktur Sonnenfeld pada tahun 2012. "Apakah itu yang bertanggung jawab Jawabannya adalah, jika film ini tidak juga karena saya pikir itu akan, itu jenius.? Jika itu gagal total, maka itu adalah ide yang sangat bodoh."  Ini pada awalnya dijadwalkan untuk dimulai pada 18 Oktober 2010, dan terus sampai Mei 2011 di New York City,  dengan penembakan mulai tahun 2010 sebagian untuk mengambil keuntungan dari keringanan pajak New York di mana rabat negara 30 persen dari biaya produksi yang timbul di sana.  Film dibagi menjadi dua bagian, tempat mengambil pertama dari bulan November sampai sekitar Natal 2010; penembakan mengumumkan pembuat film akan dimulai lagi pada pertengahan Februari, tetapi ditunda sampai April .
Mengatur foto untuk film ini muncul online 17 November 2010, menunjukkan Smith, Jones, Emma Thompson, dan Nicole Scherzinger di set  Shooting dijadwalkan untuk melanjutkan dari Maret sampai Juni 2011 Film dilakukan pada bulan April 2011.. Di Morris Taman bagian dari The Bronx . Bagian dari Coney Island, di Brooklyn, memiliki izin parkir dan pembuatan film diposting untuk April 24 dan Mei 2-4, 2011, produksi tanggal apa izin berjudul MIB ³ Shooting juga. terjadi di lingkungan SoHo, Manhattan.




1 komentar:

  1. Sukses sllu trus posting.. Salam blogwallking dari coretan umum

    BalasHapus