Hello Kitty Winking Pointer

ILMU KIMIA PENTING LO,,

SELAMAT DATANG

Jumat, 18 Mei 2012

BATTLESHIP

film new : MEI 2012

Battleship adalah 2012 Amerika fiksi ilmiah aksi film perang angkatan laut terinspirasi oleh permainan dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis oleh Universal Pictures. Film ini dibintangi Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgård, Rihanna, Brooklyn Decker, dan Tadanobu Asano.

Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada 2011, namun dijadwal ulang dengan tanggal 11 April 2012 di Inggris dan 18 Mei 2012 di Amerika Serikat.premier dunia film ini berada di Tokyo, Jepang pada April 3, 2012 .



  ALUR CERITA.................................?

Pada tahun 2005, NASA menemukan sebuah planet ekstrasolar dengan kondisi serupa dengan Bumi. Pada kesempatan yang mengandung kehidupan cerdas, NASA mengirimkan sinyal yang kuat dari berbagai komunikasi di Hawaii, yang akan didorong oleh sebuah satelit di orbit. Sekitar waktu yang sama, pemalas berbakat tapi tidak disiplin Alex Hopper (Taylor Kitsch) mencoba untuk mengesankan seorang wanita dengan mendapatkan ayamnya burrito, hasil yang melihat Alex membobol sebuah toko dan sedang Tasered oleh polisi. Wanita itu adalah Samantha Shane (Brooklyn Decker), putri dari Amerika Serikat komandan Armada Pasifik Laksamana Shane (Liam Neeson), yang pada gilirannya adalah unggul Komandan Batu Hopper (Alexander Skarsgård), kakak Alex lebih tua. Muak dan marah pada Alex karena kurangnya motivasi dan mungkin menghancurkan karir sendiri, Batu memaksa dia untuk bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.
Pada 2012, Alex adalah seorang letnan dan Petugas Aksi Taktis kapal Arleigh Burke kelas penerbangan saya USS John Paul Jones, sementara Stone adalah komandan Arleigh Burke kelas penerbangan IIA USS Sampson. Alex juga dalam hubungan berkomitmen dengan Samantha dan ingin menikahinya, namun takut untuk meminta ayahnya untuk izin. Selama upacara pembukaan latihan angkatan laut RIMPAC, perkelahian Alex dengan perwira Jepang Kapten Nagata (Tadanobu Asano), yang terbaru dalam serangkaian insiden yang dapat mengakibatkan debit di akhir RIMPAC. Sementara itu, Samantha, seorang terapis fisik, menyertai pensiun veteran Army dan diamputasi Mick Canales (Gregory D. Gadson) pada kenaikan di Oahu untuk membantu dia beradaptasi dengan kaki palsu nya.
Lima kapal asing tiba dalam menanggapi sinyal NASA. Satu kapal bertabrakan dengan sebuah satelit orbit dan jatuh di Hong Kong, sementara empat lainnya di tanah air dekat Hawaii. Arleigh Burkes Sampson, John Paul Jones, dan Japan Maritime Self-Defense Force Kongo kelas perusak Myoko menyelidiki, tetapi terjebak ketika salah satu kapal erects medan kekuatan tak tertembus di sekitar kepulauan Hawaii. Perusak mencoba untuk menjalin kontak, tetapi alien api terbuka: Sampson dan Myoko dihancurkan, dan John Paul Jones rusak dengan komandan dan eksekutif dibunuh. Awalnya melekat pada Sampson, Alex, yang merupakan salah satu dari beberapa keluar untuk melihat lebih dekat pada pembuluh asing, sekarang papan John Paul Jones dan mengambil perintah sebagai perwira paling senior yang tertinggal di kapal. Meskipun pada awalnya menginginkan untuk menyerang kapal-kapal asing sebagai pembalasan atas kematian saudaranya, Alex yakin untuk memutuskan dan memulihkan korban dari Myoko, dengan Kapten Nagata di antara mereka. Tindakan ini meminta para alien untuk membatalkan serangan lain. Sejak penghalang mencegah penggunaan radar dan sonar, Nagata menunjukkan bahwa mereka dapat menggunakan pelampung peringatan tsunami sekitar Hawaii untuk melacak gerakan kapal asing.
Selama pertempuran malam hari, alien dan tembakan pertukaran manusia panci, dengan Arleigh Burke kelas John Paul Jones tenggelam dua kapal asing tetapi tidak bisa mengunci ke ketiga. Seorang tentara asing pulih dari air; dari kontak singkat dengan alien, manusia menentukan bahwa alien sangat sensitif terhadap sinar matahari. Alex menggunakan kapalnya untuk memancing kapal asing dekat pantai, di mana ia dan Nagata menembak keluar nya jembatan jendela saat matahari terbit, kemudian lanjutkan untuk menembak kekuatan kapal asing penuh. Kedua kapal yang hancur dalam pertempuran berikutnya.
Karena kapal yang jatuh di Hong Kong komunikasi kapal mereka, alien mengambil alih array NASA, menggunakannya untuk sinyal planet asal mereka. Samantha dan Mick menghindari deteksi dan mengalami ilmuwan NASA melarikan diri. Percaya bahwa invasi lebih besar mungkin dekat, ilmuwan mengakuisisi suatu radio yang menggunakan Samantha untuk memperingatkan Alex. Dia telah merencanakan untuk menghancurkan array dengan kapalnya, tetapi sejak John Paul Jones telah dihancurkan, para korban dipaksa untuk kembali ke dasar dan memperoleh kapal angkatan laut hanya tersedia, Iowa kelas kapal perang USS Missouri. Meskipun museum kapal, Alex dan anak buahnya dapat mengaktifkan kembali Missouri dengan bantuan para veteran pensiunan melestarikan nya. Kapal perang melibatkan kapal asing dan menghancurkan penghalang, tetapi berakhir dengan hanya satu ledak tinggi shell yang tersisa. Alex menggunakannya untuk api pada array, tapi sebelum Missouri berdaya bisa diserang sekali lagi, F/A-18 Hornet pejuang dari armada RIMPAC (yang buru-buru menyerang segera setelah penghalang jatuh) tiba dan menghilangkan kapal asing . Array NASA meledak, menghancurkan alien dan peralatan mereka.
Kembali ke pantai, personil angkatan laut, bersama dengan Mick, merasa terhormat atas tindakan mereka dalam mengalahkan alien. Setelah upacara, Alex meminta Laksamana Shane untuk tangan putrinya dalam pernikahan; laksamana menolak, tetapi mengajak dia untuk berbicara tentang materi atas burrito ayam.
Dalam sebuah adegan pasca kredit ditetapkan di pedesaan Skotlandia, tiga anak sekolah dan seorang tukang membuka obyek sebesar mobil yang tampaknya jatuh dari langit. Mereka lari ketakutan setelah melihat tangan asing keluar dan menaruh pembukaan.


1 komentar:

  1. Maaf eka karna banyak yang harus dilihat jadi saja jalan-jalan di blog anda . . . Follow back http://trikps2.blogspot.com

    BalasHapus