Hello Kitty Winking Pointer

ILMU KIMIA PENTING LO,,

SELAMAT DATANG

Sabtu, 12 Mei 2012

THE AVENGERS

wah...karena kesibukan aktivitas kuliah yang super-super padat jadi lama meninggalkan dunia maya,hiburan,hang out dll..Baru hari ini gue kumpul keluarga sambil nonton film diCinema 21 rame juga..
nonton film yang lagi hit saat ini.


THE AVENGERS.film yang cukup bagus .........






Marvel, The Avengers (Avengers Assemble berjudul di Inggris dan Irlandia [1] [4]) adalah 2012 superhero film Amerika diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures1, berdasarkan tim superhero Komik Marvel dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran keenam di alam semesta Marvel Cinematic. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey, Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan SkarsgÄrd dan Samuel L. Jackson. Dalam The Avengers, Nick Fury, Direktur SHIELD organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk dan Thor untuk membentuk tim yang harus berhenti Thor Loki saudara dari memperbudak umat manusia.

Pengembangan The Avengers dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah sukses dengan Iron Man film di Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada Maret 2009, film tersebut mendorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada April 2010 dan menulis ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September. Film ini dikonversi ke 3D di pasca produksi.

The Avengers perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre di Hollywood, California. Film ini mendapat review positif dari kritikus film paling dan rekor box mengatur berbagai kantor, termasuk akhir pekan pembukaan terbesar di Amerika Utara. Sekuel adalah sedang dalam pembangunan.

Para Loki asgardian bertemu Yang Lain, pemimpin sebuah ras alien yang dikenal sebagai gila perang Chitauri. Dalam pertukaran untuk mengambil yang Tesseract, 2 sumber energi yang kuat dari potensi diketahui, Lain menjanjikan Loki tentara Chitauri yang ia dapat menundukkan Bumi. Nick Fury, Direktur SHIELD agen spionase, tiba di sebuah fasilitas penelitian terpencil selama evakuasi, di mana fisikawan Dr Erik Selvig adalah memimpin tim peneliti melakukan percobaan pada Tesseract ini. Agen Maria Bukit menjelaskan bahwa objek telah mulai memancar bentuk yang tidak biasa energi. Tesseract tiba-tiba mengaktifkan dan membuka portal, memungkinkan Loki untuk mencapai Bumi. Loki mengambil Tesseract dan menggunakan stafnya untuk memperbudak agen Selvig dan beberapa, termasuk Clint Barton, untuk membantu dia dalam liburan itu.Menanggapi serangan itu, Fury mengaktifkan kembali "Inisiatif Avengers". Agen Natasha Romanoff dikirim ke India untuk merekrut Dr Bruce Banner, agen Phil Coulson mengunjungi Tony Stark untuk memiliki dia meninjau penelitian Selvig itu, dan Fury mendekati Steve Rogers dengan tugas untuk mengambil Tesseract. Sementara Barton mencuri iridium diperlukan untuk menstabilkan daya Tesseract ini, Loki menyebabkan gangguan di Stuttgart, Jerman, yang mengarah ke konfrontasi dengan Rogers, Stark, dan Romanoff yang berakhir dengan penyerahan Loki. Sementara digiring kembali ke SHIELD, Thor, saudara angkatnya Loki, tiba dan membebaskan Loki berharap untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan rencananya dan mengembalikannya ke Asgard. Setelah konfrontasi dengan Stark dan Rogers, Thor setuju untuk mengambil Loki untuk kapal induk terbang SHIELD itu, Helicarrier, dan memenjarakannya sampai Tesseract dapat diperoleh.

Alur cerita nya :...............


The Avengers menjadi terbagi, baik atas bagaimana untuk mendekati Loki dan wahyu yang SHIELD rencana untuk memanfaatkan Tesseract untuk mengembangkan senjata sebagai pencegah terhadap bermusuhan ekstra-terrestrials. Sebagai kelompok ini berpendapat, Barton, dan agen lainnya Loki dimiliki, menyerang Helicarrier itu, menonaktifkan mesin dalam penerbangan dan menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk. Stark dan Rogers mencoba untuk me-restart mesin yang rusak, dan Thor mencoba untuk menghentikan amukan Hulk itu. Romanoff perkelahian Barton, dan mengetuk dia tidak sadar, melanggar pengendalian pikiran Loki. Loki lolos setelah membunuh Coulson, dan Thor dan Hulk masing-masing dikeluarkan dari pesawat. Fury menggunakan kematian Coulson untuk memotivasi Avengers ke bekerja sebagai tim. Stark dan Rogers menyadari bahwa hanya mengalahkan mereka tidak akan cukup untuk Loki, ia harus mengalahkan mereka di depan umum untuk memvalidasi dirinya sebagai penguasa Bumi. Loki menggunakan Tesseract, dalam hubungannya dengan perangkat Selvig dibangun, untuk membuka portal di atas Menara Stark ke armada Chitauri di ruang angkasa, peluncuran invasi.Reli Avengers dalam membela New York City, tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka akan kewalahan sebagai gelombang demi gelombang Chitauri turun atas Bumi. Dengan bantuan dari Barton, Rogers, Stark, dan Thor mengevakuasi warga sipil, sementara Banner kembali ke transformasi Hulk dan pergi setelah Loki, akhirnya mengalahkan dia menjadi tunduk. Romanoff membuat perjalanan ke portal, mana Selvig, dibebaskan dari kontrol Loki, mengungkapkan bahwa staf Loki dapat digunakan untuk menutup portal. Sementara itu, atasan Fury yang mencoba untuk mengakhiri invasi dengan meluncurkan rudal nuklir di Manhattan. Stark penyadapan rudal dan membawanya melalui portal menuju armada Chitauri. Meledakkan rudal, menghancurkan kapal utama penjajah ', sehingga melumpuhkan pasukan mereka di Bumi. Setelan Stark kehabisan daya dan ia jatuh kembali melalui portal, tetapi Hulk menyelamatkan dia dari menabrak ke tanah. Romanoff menonaktifkan portal untuk mencegah invasi lebih lanjut. Setelah kejadian itu, Thor Loki kembali dan Tesseract ke Asgard. Fury mencatat bahwa Avengers akan kembali ketika mereka dibutuhkan.Pada bagian pertama dari dua pasca kredit adegan, Yang Lain menganugerahkan dengan master3 tentang serangan di Bumi; dalam koda kedua, Avengers makan dalam keheningan di sebuah restoran shawarma





Untuk lebih lanjutnya tonton saja Filmnya....*_*

5 komentar:

  1. super heroes pada reunian tu yak,,
    pada ngumpul semua kayaknya tu,, pastinya seru banget donnk klo gthu filmnya. keren dah.

    BalasHapus
  2. yah...bener banget,,seru dech..ga tahu misi selanjutnya apa yg diselamtkan oleh para heroes berikutnya.

    BalasHapus
  3. Cantik blog nya kaya yg punya hehehe ;) ditunggu jalan2 tukul nya ke http://bestlinkbisnis.blogspot.com/ ya...cheerrsss

    BalasHapus
  4. arisan super heroes. Mungkin laen kali ada arisan super hero indonesia juga, wiro sableng, joko tingkir, dan mak lampir hehe...

    ditunggu jalan-jalannya ya ke personal blog saya di http://cepyhr.blogspot.com/

    BalasHapus