Hello Kitty Winking Pointer

ILMU KIMIA PENTING LO,,

SELAMAT DATANG

Rabu, 06 Juni 2012

KESEHATAN

zaman sekarang ini.. semua perlu was pada untuk namanya kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit..,,kalo ente sekalian masih ingin umur panjang,,,yachhh kudu jaga kesehatan..
so pastiiiiii dech pola makan..

Terkadang ane maupun ente kadang melupakan hal terkecil yang padahal hal itu juga berakibat buruk bagi kesehatan kita..........wahhhh wahhh wahhh perlu ekstra jaga kesehatan dong,Itu wajib !!
-----ga banyak basa-basi--- yuk baca artikel ane tentang kesehatan...semoga berguna untuk ente sekalian.

ane mau tanya nich ke ente sekalian ???????????????
kalo ente sekalian kepasar beli sayur yang ente beli sayur yang bolong -bolong daunnya atau yang bagus daunnya?

so pasti banyak yang milih tu sayuran yang bagus - bagus....
padahal dibalik sayuran yang bagus itu..ente kudu tahu bahwa petani sayuran menggunakan zat kimia untuk membuat sayurannya berkualitas terutama apabila ada serangga,bakteri,semut,ulat dll pasti disemprot menggunakan pestisida...nah ente sekalian kan tahu peptisida itu beracun.mungkin pada tumbuhan bagus dan tapi bagi tubuh ente dan kesehatan ente apakah bagus??tentu tidakkan..
karena bahan peptisida yang terkena pada sayuran itu.;lalu ente makan sayuran itu.apakah tidak bahaya dan menimbulkan penyakit kalo sayuran itu tidak dibersihkan dengan bersih,,so pasti menimbulkan penyakit..seperti asam urat dll.Obat pestisida yang membuat penyakit bukan sayurnya.

INI ada Tips dari ane untuk ente sekalian..
Caranya sayuran sehabis dibeli jangan langsung dipotong dulu ..
tapi dibersihkan dengan air lalu direndam  dengan garam,setelah itu cuci sayuran kembali.
garamnya bersifat menetralkan


7 komentar:

  1. mantap bisa dicoba... aku dah follow, folback ya di http://agungbudisatrio.bogspot.com/

    BalasHapus
  2. ok,,sudah q folback..salam kenal

    BalasHapus
  3. mantabs nih...
    kunjungi balik di http://www.bisnis-ok.com

    aku jg udah follow lho.. jgn lp foll back ya

    thanks

    BalasHapus
  4. tampilan blognya baru ni mbak..bagus banget
    http://fajar-juli.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya..mengubah suasana aja..agar lebih dinamis

      Hapus